SELAMAT DATANG DI BLOG TEGUH TETAP TANGGUH, SEMOGA BERMANFAAT. JANGAN LUPA BERIKAN KOMENTAR ANDA

Generasi Rabbani Beraksi



Allahu akbar –Allahu akbar.....
Suara adzan memekik kencang dan membangunkan sebagian kecil para insan. Mereka bersiap untuk menjemput impian. Tas ditenteng dan siap menembus dinginnya pagi. Kuingat-ingat lagi. Adakah yang tertinggal sebelum bertempur? Oya, ternyata bekal terbesarku. Uang??? Tidak, makanan?? Tentu tidak, obat-obatan?? Apalagi itu. Bekal terbesar itu adalah doa orang tua.
Fuh....Akhirnya. Bekal itu telah kami dapatkan, dan kami siap bertempur mendadar jiwa dan mengolah raga. LDKS Pandeglang siap menunggu di depan mata. Kami memang tak punya modal apa-apa. tapi keyakinan, percaya diri, dan doa adalah bekal istimewa yang siap dibawa.
Subhanallah, di sana kami temui teman yang tak biasa dan kami harus menyatu dengannya. Rasa minder, takut, malu, ragu, berkecamuk menjadi satu. Kami merasa belum ada apa-apanya dibanding mereka. Kami hanya beberapa gelintir saja dan kami adalah sekolah baru yang sedang belajar merangkak menggapai impian. sedangkan mereka? sudah berpengalaman dan bahkan kami tidak lebih dari separuhnya.
Kami mulai menata hati, memupuk percaya diri, meramu strategi, dan menjelma menjadi pribadi yang berani. Allahu Akbar!!!! Perjuangan telah dimulai. Rintangan mana lagi yang harus kami terjang???!!!
Mentari yang terik telah membakar semangat kami. tantangan-tantangan pun silih berganti menghampiri. Subhanallah, kami mampu melewati semua itu. Dan bahkan kami yang mendominasi.
Malam mulai menjelang, kini mulai tantangan berat yang panjang membentang. Allahu Akbar!!!! Rintangan mana lagi yang harus kami terjang???!!!
Melewati jalan kecil setapak dalam kegelapan, Berendam lumpur di tengah malam, Dikungkum dinginnya air hingga badan menggigil tak karuan, dibentak pula oleh pembina-pembina yang terlihat garang. Allahu akbar!! Kami pun sanggup menerjangnya dengan segala keyakinan. Rintangan mana lagi yang harus kami terjang???!!!
Hingga esok datang, perjuangan belum usai. Mulailah Permainan-permainan kecil yang memerlukan ketangkasan dan daya pikir. Kami berbaur dengan sekolah lain. Rintangan mana lagi yang harus kami terjang???!!!
Saatnya rehat dan menghilangkan sedikit beban. Namun panggilan kembali datang,. kami harus menjadi petugas upacara penutupan. Subhanallah, merinding setelah mendengar Mars MENTARI ILMU berkumandang. Semua pasang mata tertuju pada kami, seketika mereka terdiam dan mendengar suara lantang kami. tepuk tangan pun melengkapi kepuasan hati kami. kini saat yang dinanti-nanti, Pelantikan LDKS OSIS tahun ajaran 2011-2012. Alhamdulillah, kami resmi menjadi pengurus OSIS SMPIT MENTARI ILMU tahun ajaran 2011-2012. Kami bangga menjadi perwakilan SMPIT MENTARI ILMU. Kami siap memulai tantangan baru. Rintangan mana lagi yang harus kami terjang???!!!
Ayo kawan! kita akan terbang sekalipun terpatah sayap melayang. Karena sebuah lentera masih menyala!!! Kita akan bangun jiwa sekalipun jatuh terluka!!! Karena air semangat masih mengalir. Kita akan teruskan perjalanan ini, sekalipun amat menjenuhkan hati. Segugus cinta luhur terus terbenih di taman kehidupan. membentuk bunga-bunga fikir menjenguk masa depan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar